Aniaya Korbannya Hingga Tewas,Indri Gol Dikantor Polisi

Aniaya Korbannya Hingga Tewas,Indri Gol Dikantor Polisi

Medan,Beritamonitor.com,-Perugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat berhasil mengungkap dan meringkus pelaku penganiayaan yang berujung korbannya meninggal dunia.berdasarkan Sp kap / 43 / II / 2017.Reskrim.pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017 sekira Pukul 04.00 Wib.dilokasi kampung Bambu,Gg.Bunga Raya Helvetia Pasar IV Labuhan Deli.

Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya pelaku diketahui Indri Silitonga,Islam,Karyawan swasta,warga Jalan Pahlawan No.57.Kel.Pahlawan Medan Perjuangan,dan Lorong IX Kel Brayan Kota.dimana pelaku ini bersama rekannya telah menghilangkan nyawa korbannya yakni : Ikhwan Arifuddin (40),Islam,warga Dusun II Dusun Sei Balai,Kec.Sei Balai,Kab.Batu bara.sesuai dengan Lp / 54 / II / 2017.RESTABES MDN/ SEK MDN BARAT.

Menurut keterangan yang diperoleh pada hari jumat tanggal 10 februari 2017 sekira pukul 03.30 wib.unit reskrim Polsek Medan Barat mendapat informasi bahwasanya telah terjadi penganiayaan di Jalan Mayor.dan korban berada di RS.Martha Friska,kemudian unit reskrim polsek medan barat mengecek korban ke Rumah sakit tersebut.dan ditemukan korban dalam keadaan sekarat.

Berdasarkan informasi dari saksi saksi kejadian itu berawal dari Cafe Mami,yang berada dipajak brayan. Sewaktu korban bersama temannya mau pulang dari Cafe mami tersebut.korban diminta uang parkir padahal korban jalan kaki,sempat terjadi keributan dan akhirnya dilerai.

Berdasarkan keterangan kemudian korban bersama teman temannya pulang.dan sesampainya di Jalan Mayor korban didatangi kembali oleh 2 orang tak dikenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor RX king.dengan membawa pisau langsung memukuli korban dan dilerai oleh teman korban.namun tetap juga masih melakukan pemukulan hingga akhirnya korban pun terkapar.dan rekan korban membawa korban ke rumah sakit martha priska.setelah itu pada hari jumat tanggal 10 Februari 2017, sekira pukul 18.30 wib.korban dibawa kekampungnya di Batu bara Jalan.Sei Balai Dsn ll ,setelah dirawat dirumahnya akhirnya korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki dan Panit II Res Ipda Rudi,Selasa (21/2).mengatakan bahwasanya personil kita telah menangkap pelaku Indri Silitonga,di jalan Bambu,Gg.Bunga Raya Pasar lV Helvetia Labuhan Deli,terangnya.

Dalam penambahannya pada saat ditangkap pelaku berada didalam rumah.dan pada saat dilakukan penangkapan,pelaku berusaha dan mencoba untuk melarikan diri.akan tetapi dengan sigapnya unit Reskrim polsek medan barat menangkap pelakunya,ucapnya.

Dan selanjutnya mengamankan pelaku akan tetapi disaat dilakukan pengamanan terhadap pelaku.petugas mendapat perlawanan sehingga pelaku sempat melarikan diri.dengan sigapnya unit reskrim polsek medan barat mengejar pelaku dan melakukan tembakan peringatan untuk melumpuhkan pelaku dengan menembak secara terukur tepat dibagian kaki Sebelah kanan pelaku,ujarnya.

Setelah pelaku bernama Indri Silitonga tidak dapat melarikan diri selanjutnya unit reskrim memboyong pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu Medan,Untuk dilakukan perawatan.

Akibat perbuatan pelaku ini dikenakan Pasal 351 jo 170 (ayat.3),yakni : Penganiayaan secara bersama yang Mengakibatkan matinya orang,tandas Victor.(red)

(4)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply