Bupati Sergai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Sergai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman tengah menyaksikan penandatanganan berita acara disela-sela pelantikan dan pengukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Sergai di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman tengah menyaksikan penandatanganan berita acara disela-sela pelantikan dan pengukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Sergai di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah

beritamonitor,sergai. Bupati Ir. H. Soekirman melantik dan mengukuhkan 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (17/2). Turut dihadiri Wakil Bupati Darma Wijaya, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ketua TP PKK Ny.Hj.Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny.Hj.Rasmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Khairani Hadi Winarno, para Kepala SKPD dan Camat se-Sergai.

Pelantikan ini sebagai implementasi dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun ke 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni Drs. Hadi Winarno, MM dikukuhkan dan dilantik sebagai Sekretaris Daerah, Drs. Ramses Tambunan dikukuhkan dan dilantik sebagai Asisten Pemerintahan Umum Setdakab Sergai, dan Fitriadi, S.Sos, M.Si dikukuhkan sebagai Kadis Catatan Sipil.

Kemudian mengangkat Ikhsan, AP sebagai Kadis Kominfo, Dasril, SKM, M.Kes sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Suwanto Nasution, S.Pd sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dr Bulan Simanungkalit, M.Kes sebagai Kadis Kesehatan, Drs. Santun Banjarnahor sebagai Kadis Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata, dan Kebudayaan, Radianto, SP, MMA sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Selanjutnya Drs. Akmal, M.Si sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Drs. Fajar Simbolon, M.Si sebagai Kadis Satuan Polisi Pamong praja, Dra. Salmiah, MM sebagai Pj.Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Ramadhan, SH sebagai Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik, M. Zuhri, SE sebagai Pj.Kepala Badan Pendapatan Daerah,  Dingin, S.IP sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah,

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengemukakan bahwa dengan pelantikan ini tergolong istimewa karena bertepatan dengan  satu tahun  masa pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya sebagai Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai.

“Pada hari ini setahun lalu persisnya 17 Februari 2016 kami bersama !5 Bupati/Walikota terpilih se-Sumatera Utara, sebagai hasil Pilkada serentak pada bulan Desember 2015. Selama satu tahun perjalanan kami banyak hal yang dilakukan dan dilaksanakan. Namun masih banyak belum dikerjakan,” ujar Bupati.

Bupati Soekirman berharap dengan terisinya seluruh jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dapat berkerja sesuai dengan fungsi masing-masing untuk segera berkerja dengan cepat, tepat dan terencana guna mencapai pembangunan dan pelayanan publik sesuai visi dan misi yang telah kita dalam RPJMD Kupaten  Sergai 2016/2021.

Kemudian pada kesempatan tersebut Bupati mengharapkan kepada seluruh Pimpinan SKPD untuk mempedomani hal-hal sebagai berikut: di antaranya dalam masa satu tahun Pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya ini di minta sebagai pejabat Pimpinan tinggi Pratama harus mampu menciptakan suatu inovasi guna mewujudkan Keunggulan Kabupaten Serdang Bedagai.kepada saudara yang dilantik kami akan terus melakukan penilaian terhadap kerja saudara dan akan terus kami evaluasi dalam enam bulan ini. (boby)

(6)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply