Ganggu Istri Orang Gunarto Kena Tikam

Ganggu Istri Orang Gunarto Kena Tikam

Patumbak,Beritamonitor.com,- Berani berbuat berani pula bertanggung jawab,apalagi jika mengganggu milik orang dan ingin memilikinya.alhasil,Sugianto alias Bento (36) dikarenakan istrinya diganggu orang dirinya nekat menikam perut Gunarto dengan menggunakan pisau dapur hingga mengalami sekarat.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dimako Polsek Patumbak.kasus penikaman itu terjadi pada 18 Januari 2017 lalu.Siang itu,Lia yang merupakan istri Bento,seorang ibu rumah tangga hendak menagih hutang ke rumah tetangganya (IH).yang berada tak jauh dari kediamannya di Jalan Balai Desa,Pasar XII,Desa Marindal II,Kec.Patumbak.

Namun,sesampainya di depan rumah IH.Lia dihampiri Gunarto dan menggangguinya dengan bahasa ‘porno’.

Alhasil tak terima dengan perlakuan Gunarto,Lia pun marah bercampur emosi.IRT tersebut langsung mencaci-maki Gunarto.sehingga membuat Gunarto marah dan menampari Lia.

Menurut keterangan mendapat perlakuan kasar dari pria lain,Lia pun lantas mengadukan kisahnya tersebut kepada suaminya.mendengar aduan sang istri apalagi diiringi dengan tangisan,dan pipi memerah.membuat emosi Bento berapi api.Ayah satu anak inipun tanpa pikir panjang,langsung mengambil pisau dari dapur rumahnya.dan langsung menghampiri Gunarto dan menikam perut Gunarto hingga mengeluarkan darah.

Akibatnya Gunarto pun roboh bersimbah darah dilokasi kejadian tersebut.Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut lantas melakukan peleraian.dan mengevakuasi Gunarto ke klinik terdekat guna mendapat perawatan medis.

Mendapat informasi kejadian tersebut seketika itu juga unit reskrim polsek patumbak.setelah pihak keluarga Gunarto membuat laporan kemako Polsek Patumbak.Pada Kamis (23/02/2017) dini hari,Bento pun berhasil ditangkap di rumahnya.setelah dirinya hendak mempersiapkan rencana untuk kabur.

Kapolsek Patumbak Kompol Afhdal melalui AKP Feri Kusnadi,Jumat (24/2).menambahkan bahwasanya setelah proses penyidikan dan pengembangan.Pelaku berhasil kita tangkap setelah sempat sebulan buron.anggota yang menyadari kedatangan pelaku langsung meringkusnya,ungkap Fery Kusnadi.(ds)

(0)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply