Hati Hati Isi Minyak Di SPBUN Gaperta,Operatornya Tidak Punya Sopan Santun

Hati Hati Isi Minyak Di SPBUN Gaperta,Operatornya Tidak Punya Sopan Santun

IMG-20170217-WA0017

Medan,Beritamonitor.com,- Nasib sial yang dialami wanita ini,pasalnya dirinya seusai membeli minyak premium.malah mendapat makian dan uang kembaliannya tidak dibalikkan utuh oleh operator SPBU dijalan Gaperta,jumat (17/2) sore.

Pantauan awak media ini tampak terjadi keributan antara operator minyak premium yang diketahui bernama Devi Gultom.dengan sipembeli yang bernama Reni (30),warga jalan beringin helvetia yang berprofesi sebagai penjual minyak eceran dilokasi jalan asrama kecamatan helvetia.sekira pukul 15.00 wib sore.

Keributan itu terjadi berawal dimana Reni membeli minyak bensin jenis premium.dengan menggunakan diregen dengan takaran 15 liter.dengan membayar uang 100 ribu,setelah minyak tersebut terisi.dengan harga dimeteran sebesar Rp.96.750.lalu sipembeli tersebut pun meminta kembaliannya.

Alhasil devi bukannya mengembalikan kembaliannya,malah memaki maki sipembeli dengan cacian.dihadapan pengendara sepeda motor yang saat itu sedang antri mengisi bahan bakar bensin jenis premium.

Tidak terima dengan cacian operator tersebut Reni pun kembali geram dan sehingga terjadi keributan cekcok mulut di spbu jalan gaperta kecamatan helvetia ini.

Hingga berita ini diturunkan kuat dugaan kelakuan Devi operator spbu ini.tampaknya memasang tarif uang diregen kepada setiap pembelinya yang menggunakan diregen.

Dalam penambahannya ketika awak media ini menanyakan kepada Reni apa penyebab dirinya cekcok ribut dengan Devi.dirinya mengatakan tidak terima dengan Devi,lantaran cacian dan kembalian uangnya tidak diberikan Devi kepada dirinya.bukannya minta maaf bang malah dirinya mengolok golok aku,tidak takut kepada siapapun.dengan mengatakan bahwasanya dirinya pemilik spbu ini.yang berada dijalan gaperta kecamatan helvetia ini,sombong kali gadis itu bang,ungkap Reni.(ds)

(4)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply