Lapas Lubuk Pakam Silaturahmi Kepolres Deliserdang

Lapas Lubuk Pakam Silaturahmi Kepolres Deliserdang

Deliserdang,Beritamonitor.com,- Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa SIK MH menerima kunjungan kerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lubuk Pakam yang baru Enget P.Prayer Manik,beserta pejabat Eselon IV dan V Lapas Lubuk Pakam,Selasa (14/02) diruang kerja Kapolres Deliserdang.

Didampingi Kabag Ops Kompol Murta Dha, Kasat Narkoba AKP Zulkarnaen,Kasatreskrim AKP T Fathir, Kabag Sumda Kompol H Delami Saleh SH MM, dan Kabag Ren Kompol H. Hasibuan kunjugan kerja tersebut sekaligus silahturahmi dan koordinasi dengan pihak Polres Deliserdang.

Dalam kesempatan tersebut KA Lapas Kelas II B Lubuk Pakam Enget P.Prayer Manik mengatakan, maksud kunjungan untuk berkoordinasi dlam pelaksanaan tugas kedepan, pihaknya akan mengajak Polres Deliserdang melakukan razia gabungan dalam memberantas peredaran narkoba dan pencegahanya di Lapas Kelas II Lubuk Pakam.

“Banyak kegiatan yang kita bicarakan dengan Bapak Kapolres Deliserdang, kerja sama pengamanan lapas menjadi salah satu tujuan utama, seperti pemasangan cctv yang akan terkoneksi ke Polres, latihan menembak bersama dan lain-lain,” terang Enget P.Prayer Manik, KA Lapas Kelas II B Lubuk Pakam.

Sementara itu Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa SIK MH,Rabu (22/2) menambahkan bahwasanya pihaknya juga menyambut baik kedatangan KA Lapas Lubuk Pakam yang baru.dengan demikian sinergritas antara lembaga bisa berjalan dengan baik,terangnya.

“Kita sambut baik,mudah-mudahan secepatnya kita akan laksanakan kegiatan bersama antara personil Polres Deliserdang dan petugas Lapas Lubuk Pakam,tandasnya.(ds)

(7)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply