Simpan Ganja Kering Warga Tamora Diringkus Polisi

Simpan Ganja Kering Warga Tamora Diringkus Polisi

Deliserdang,Beritamonitor.com,- Personil Sat Narkoba Polres Deliserdang berhasil meringkus AS (48) warga Desa Dalu X B,Kec.Tanjung Morawa,Kab.Deliserdang,Selasa (28/02) sekira pukul 09.00 wib.dikarenakan kedapatan menyimpan barang terlarang narkotika jenis daun ganja kering.

Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya AS ditangkap di Desa Dalu X B,Kec.Tanjung Morawa,Kab.Deliserdang.bersama barang bukti daun ganja kering seberat bruto 136 gram.didalam plastik assoy warna Merah,1 bungkus kertas tik-tak dan 1 unit HP merk Hammer.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Zulkarnaen,Selasa (28/2).menambahkan disaat petugas mendapat informasi dari masyarakat yang resah dengan keberadaan pelaku.yang kerap menjual ganja dirumahnya,kemudian Polisi menuju ke TKP dan menangkap AS,terangnya.

Menurut keterangan yang diperoleh adapun tersangka ditangkap petugas disaat sedang berada didalam rumah.kemudian kita melakukan pemeriksaan didalam rumah dan menemukan barang bukti.yang telah diamankan disamping kanan televisi yang berada didalam kamar tempat tidur AS,ujarnya.

Berdasarkan keterangan saat ini tersangka sudah diamankan dikantor Sat Narkoba Polres Deliserdang.guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,tandas Zulkarnaen.(ds)

(2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply