Hut Kapitan Pattimura,Panitia Adakan Silaturahmi Kestasiun TVRI

Hut Kapitan Pattimura,Panitia Adakan Silaturahmi Kestasiun TVRI

Medan,Beritamonitor.com,- Menyambut HUT Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura yang ke-200.kali ini panitia yang dihadiri oleh :
-Ketua Dede Sofyan Marlisa
-Wakil ketua Rinaldo Tandi Mahulette
-Sekretaris Pieter Enos Noya
-Wakil Sekretaris Yohana Susima Tuhumury
-Bendahara Etina Mahulette
-Humas A Rouses De Fretes
-Seksi Bansos Wiji Astuti Tandi Mahulette.
yang didampingi oleh Dewan penasehat Ny L Siwabessy Latupeirissa dan Penggagas Morist,Anthon dan Herman.disaat berkunjung silaturahmi ke Stasiun TVRI dan disambut baik oleh Kepala Stasiun TVRI Bapak Zainuddin Latuconsina,Rabu (1/3).

Adapun agenda kunjungan panitia terhadap Zainuddin Latuconsina perihal guna menjadi dewan penasehat dikepanitiaan Hut Pattimura.yang direncanakan pada bulan Mei mendatang tepatnya di Kota Belawan,sebagai tuan rumah.

Dalam penambahan Pieter E.Noya menjelaskan”kepada dewan penasehat Z.Latuconsina.berbagai rencana agenda kegiatan dijadwalkan bulan Mei mendatang pada tanggal 12 Mei 2017.mencakup bakti sosial ditaman bahagia belawan,dan tanggal 13 Mei bantuan sosial dipanti panti asuhan.dan panti jompo serta aksi donor darah.sedangkan tanggal 14 Mei malam sekira pukul 00.00 Wib,akan ada lari obor start dari lapangan benteng.hingga ke taman makam pahlawan bahagia di belawan.dan pada tanggal 15 Mei adalah acara puncaknya baku dapa di ocean pacifik belawan,ungkap Pieter.

Sementara itu Kepala Stasiun TVRI yang sebagai dewan penasehat di kepanitiaan Hut Pattimura ke-200 Zainuddin Latuconsina.sangat senang dan siap mendukung khususnya untuk peliputan di semua kegiatan acara di bulan mei mendatang.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut para panitia berbincang bincang tentang sejarah Pahlawan Nasional Kapt Pattimura di ruang pertemuan stasiun TVRI.dan diakhiri dengan wawancara oleh redaksi TVRI.( rouses )

(10)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply