Lantaran Menyerang Petugas,Bobi Pelaku Curanmor Didor Polisi

Lantaran Menyerang Petugas,Bobi Pelaku Curanmor Didor Polisi

IMG-20170313-WA0006

Medan,Beritamonitor.com,- Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur terpaksa menembak kaki pelaku curanmor Mahyudanil Nasution alias Bobi (40),warga Jalan Kapten Muslim Pasar Melintang Gg.Pembangunan Kel.Dwikora Kec.Medan Helvetia.lantaran melawan petugas ketika diamankan dipinggir jembatan Sungai Deli Jalan R Suprapto,Kel.Kampung Aur,Kec.Medan Maimun,Senin (13/3/2017).

Menurut informasi yang diperoleh tersangka ini merupakan daftar pencarian orang (DPO).atas kasus curanmor yang terjadi pada Rabu (4/1/2017) lalu.berdasarkan laporan korban,Edy Riali Ginting dengan bukti laporan nomor : LP/07/I/2017/Restabes Medan/M.Timur.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu melalui
Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin,Senin (13/3).ketika dikonfirmasi awak media ini menambahkan bahwasanya tersangka ini berhasil diringkus setelah petugas mendapat informasi tentang keberadaannya.ketika kita cek ternyata benar,pelaku langsung kita ringkus,terangnya.

Alhasil,lantaran berusaha kabur dan menyerang petugas disaat diamankan petugas.sehingga kita berikan tembakan peringatan,karena masih tetap berusaha kabur maka kita beri tindakan tegas dan terukur,ungkapnya.

Dalam penambahannya tersangka ini beraksi bersama rekannya,Hendra Trijayadi yang telah lebih dahulu diamankan pihak kepolisian,ucapnya.

Turut diamankan barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka ini meliputi : Kunci Letter T,obeng,gunting,pisau,ujarnya.

Akibat perbuatan tersangka ini dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,tandas Yaqin.(ds)

(16)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply