KIK Kembali Gelar Bakti Sosial “Peduli” Yatim dan Kaum Dhuafa di Kota Medan

KIK Kembali Gelar Bakti Sosial  “Peduli” Yatim dan Kaum Dhuafa di Kota Medan
Medan(BM)- Komunitas Indonesia Kompak (KIK) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (17/09). Dengan ” Peduli Yatim dan Kaum Dhuafa di Kota Medan ” KIK memberikan makan malam dan santunan kepada para Yatim dan kaum Dhuafa dijalan Iskandar Muda Medan  hari minggu (17/09),kemudian kejalan Kesawan dan berakhir dijalan nibung raya Medan. Kegiatan  ini didukung oleh Dewan Penasehat Komunitas Indonesia Kompak, Para pengurus dan seluruh anggota.
             Seperti yang disampaiakan oleh Dewan Penasehat Komunitas Indonesia Kompak, saat ditemui awak media, Drs. Herri Zulkarnain, M.Si.( Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan) mengatakan  bahwa kegiatan yang dimulai pukul 20:00 WIB sampai dengan 22:30 WIB bertujuan untuk membantu para yatim dan kaum dhuafa disana dan untuk meningkatkan rasa sosial serta menunjukkan bahwa Komunitas Indonesia Kompak tidak hanya unggul dalam persaudaraan, namun kegiatan sosial juga merupakan agenda rutin Komunitas Indonesia Kompak. Meskipun Komunitas Indonesia Kompak baru terbentuk dibulan maret tahun 2017, namun sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Indonesia Kompak.
Dalam kesempatan yang sama turut hadir juga Hasyim, S.E. ( Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ) yang juga Dewan Penasehat Komunitas Indonesia Kompak. Hasyim menambahkan kegiatan sosial ini merupakan sikap peduli Komunitas Indonesia Kompak kepada sesama, ” kami memberi bukan karena kami kaya, tapi kami memberi karena kami peduli ” ,seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya, Komunitas Indonesia Kompak membantu saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di padang sidempuan, Baksos kinara, buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada bulan puasa yang lalu, dengan adanya kegiatan sosial yang kami lakukan ini, besar harapan kami mendapat perhatian dari pemerintah Kota Medan kepada kaum dhuafa dan tuna wisma yang ada dikota medan pungkasnya.
Kaum dhuafa menyambut dengan ucapan syukur dan gembira kedatangan Komunitas Indonesia Kompak , turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Dewan Pembina KIK , Muhammad Nur,S.H. , Ketua Umum, Neetu Raj, Bendahara, Yenni Arliza,S.T., Kadiv.Hukum dan Advokasi,DR. Parameshwara,S.E., S.H., M.H. ,Kadiv.Pemuda dan olah raga, Budiarto Pohan, Kadiv. keanggotaan, andre zheng, dan divisi sosial M.syafrial dan josua giawa dan anggota Komunitas Indonesia Kompak.( nial )

(12)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply