PTPN III Adakan Perayaan Natal Digedung MICC

PTPN III Adakan Perayaan Natal Digedung MICC

Medan,Beritamonitor.com,- Perkebunan Nusantara III (Persero) merayakan hari kelahiran Yesus Kristus pada peringatan Natal di tahun 2017 di MICC Jalan Gagak Hitam Ringroad, Medan (8/12/2017).

Dan sebagai wujud kepedulian dan ungkapan terima kasih atas segala karunia Tuhan YME, maka di tahun 2017 ini diserahkan bakti natal kepada dua panti asuhan yakni panti asuhan “Pelita Kasih Bersinar” dan panti asuhan “Santa Angela” di Deli Tua masing-masing Rp 3 juta.

Selain itu perusahaan juga akan memberangkatkan 6 orang karyawan yang dianggap layak berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh BKAK untuk menjalani ibadah wisata rohani ke Jerussalem.

Christian Orchard Perangin-angin, Ketua Umum SPBun PTPN III (Persero) dalam sambutannya mewakili karyawan mengatakan kepada hadirin bahwa karyawan PTPN III menyatakan kesiapannya mendukung kebijakan manajemen untuk perubahan yang lebih baik.

“Kami siap melaksanakan kewajiban sebagai pekerja dengan bekerja yang terbaik untuk mencapai target bahkan melebihi target dan siap mengawal produksi.  Namun karena di tahun 2017 ini perusahaan sudah mencapai untung hampir Rp 1 triliun maka kami mengharapkan kepada manajemen agar memberikan kesejahteraan bagi karyawan dengan memberikan bonus 5 bulan take home pay dimana untuk akhir tahun 2017 dapat diberikan satu bulan terlebih dahulu untuk menghadapi perayan Natal dan tahun baru,” katanya dengan semangat yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh hadirin.

Dasuki Amsir, Direktur Utama PTPN III Holding dalam kesempatan yang sama juga mengatakan capaian laba perusahaan sudah sesuai harapan dan diharapkan ke depan perusahaan perkebunan holding khususnya PTPN III senantiasa dapat menjadi role model untuk percepatan holding ke depan. Ia juga menyatakan tema yang diangkat dalam perayaan Natal tahun ini sangat baik dan menjadi inspirasi bagi penciptaan iklim bisnis perusahaan.

Johannes Sitepu, mantan Direktur Keuangan PTPN III (Persero) beberapa tahun lalu juga berterima kasih kepada panitia sehingga tetap mengundang dirinya menghadiri kegiatan Natal bersama sebagai keluarga besar PTPN dan mengharapkan agar kesuksesan senantiasa dapat dicapai oleh PTPN III (Persero) untuk menjadi perusahaan yang tetap maju dan jaya ke depannya.

Hadir dalam kesempatan itu seluruh undangan diantaranya seluruh Direksi PTPN III (Persero), SEVP, Direktur Operasional PTPN IV, distrik manajer dan manajer serta unsur pimpinan SPBun PTPN III serta undangan lainnya. Acara berlangsung khidmat dan acara kebaktian yang dilaksanakan sebelumnya dipimpin oleh rohaniawan Pendeta Parananta J. Manik dan Pendeta Jack Marpaung. (Umar sidik)

(8)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply