“Cagubsu Mendapat Pengawalan Badja Bersih,Disambut Antusias Warga Metal…!!!

“Cagubsu Mendapat Pengawalan Badja Bersih,Disambut Antusias Warga Metal…!!!

Medan, Beritamonitor.com, Kunjungan calon gubenur Sumut dJarot Saiful Hidayat di sambut  hangat oleh warga jalan Metal Medan,  Meski kehadiran beliau tidak sesuai jadwal yang semestinya pukul 18.oo wib, Tetapi antusiasme warga cukup tinggi tetap menuggu sang indolanya hadir, warga Metal  yang kebetulan  mayoritas beretnis china yang secara kebetulan juga tengah merayakan gong xi fat chai yang di adakan di gedung olah raga pajak metal 5.

Kurang lebih pukul 22.oo wib yang di tunggu secara mengejutkan hadir, Calon Gurbenur sumut tersebut hadir di dampingi sang istri ibu Happy Farida,  Turut hadir juga di acara tersebut dr. Sofiyan Tan dan beberapa orang Tim sukses dari Badja Bersih.

Tidak berselang lama djarot bersama sang istri  di minta  naik keatas panggung oleh pembawa Acara, Sembari mengenalkan diri oleh warga djarot bersama istri di daulat untuk bernyayi ” Kalau di suruh bernyayi lagu Madarin saya tidak bisa, Tapi kalau lagu dangdut saya bisa”, djarot dan istri menyayikan dua buah lagu salah satunya Sekuntum Mawar Merah sebelum pergi meninggalkan lokasi acara.

Meski singkat kunjungan tersebut sangat berkesan, Khususnya bagi warga Metal.

Terbukti dari wawancara kami dengan beberapa  orang warga yang menyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan calon cagub cawagub Djarot dan Sihar.dimana dalam agenda perayaan Gong Xi Fa Cai tersebut dikawal barisan terdepan Badja Bersih Kota Medan.(tim)

(2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply