Komposisi Anggota BKD DPRD Kota Medan Resmi Ditetapkan

Komposisi Anggota BKD DPRD Kota Medan Resmi Ditetapkan

Medan,Beritamonitor,Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, terdiri dari Ketua DPRD Kota Medan, Drs.Henry Jhon Hutagalung, SE.,SH.,MH, (Fraksi PDIP), Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.Ihwan Ritonga, SE, (F.Gerindra) dan Iswanda Nanda Ramli, SE,(F.Golkar) melangsungkan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan dalam acara pemilihan dan penetapan anggota Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan Tahun 2018, di ruang paripurna, Senin,(19/3).

Rapat paripurna ini juga di hadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Medan. Sekretaris Dewan, Drs.Abdul Aziz yang membacakan isi dan nama-nama anggota DPRD Kota Medan menyebutkan nama-nama calon anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Medan antara lain: Hasyim, SE, dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Kota Medan, Parlaungan Simangunsong, ST dari Fraksi Partai Demokrat Kota Medan, Abdul Rani, SH dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Kota Medan, Bangkit Sitepu dari Fraksi Partai Hanura, dan Andi Lumbangaol, SH dari Fraksi Partai Persatuan Nasional.

Usai nama-nama calon anggota Dewan Kehormatan DPRD Kota Medan dibacakan, selanjutnya, Ketua DPRD Kota Medan menskors Rapat paripurna selama 10 menit, dan selanjutnya, rapat paripurna di buka kembali dan menyetujui nama-nama calon anggota  Badan Kehormatan Dewan menjadi anggota Badan Kehormatan Dewan DPRD Kota Medan untuk Tahun 2018.

“ Dengan ini, pimpinan DPRD Kota Medan, menyetujui nama-nama anggota Badan Kehormatan Dewan DPRD Kota Medan. Semoga anggota DPRD yang terpilih menjadi BKD dapat bekerja maksimal memberikan masukan positip sebagai penunjang kinerja seluruh anggota DPRD Kota Medan, selamat terhadap yang terpilih dan semoga apa yang dikerjakan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” Demikian di bacakan oleh Ketua DPRD Kota Medan, Henri Jhon Hutagalung.

Sebelumnya, ada 7 nama utusan anggota DPRD Kota Medan yang diusulkan oleh Fraksi masing-masing untuk masuk ke dalam anggota Badan Kehormatan Dewan Tahun 2018, dan 2 fraksi tidak ada mengusulkan yakni:

1.Hasyim, SE (Fraksi PDIP), 2.H.Sabar Syamsurya Sitepu, SI.Kom,(Fraksi P.Golkar),3. Parlaungan Simangunsong, ST (Fraksi P.Demokrat), 4.H.Salman Alfarisi,LC,MA,(Fraksi PKS), 5.Abdul Rani,(Fraksi PPP),6.Bangkit Sitepu, (Fraksi Partai Hanura), 7.Andi Lumbangaol,SH (Fraksi Partai Persatuan Nasional), sementara dua fraksi tidak ada mengusulkan utusannya, yakni dari Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai PAN.(umar sidik)

(0)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply