Reses DPRDSU Berlangsung Diaula Bappeda Kantor Bupati Asahan

Reses DPRDSU Berlangsung Diaula Bappeda Kantor Bupati Asahan

Asahan,Beritamonitor.com,Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kabupaten Asahan, Kamis (1/3/2018).

Kedatangan Syamsul Qodri Marpaung beserta rombongan langsung di terima Wakil Bupati (Wabup) Asahan dan jajarannya di Aula Bappeda Kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat datang kepada rombongan Komisi D DPRD Provsu di Kabupaten Asahan. Selain itu Wabup juga menyampaikan bahwa Kunker adalah sarana menjalin silaturrahmi dan menjaring Aspirasi.

“Kita berharap reses kali ini dapat menampung Aspirasi masyarakat sebanyak -banyaknya agar dapat dijadikan bahan masukan di rapat dewan nantinya, ” kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan seluruh pihak khususnya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Terima kasih, semoga Komisi D DPRD provsu dapat mengemban amanahnya dangan penuh tanggungjawab dan memberikan Kontribusi kepada Asahan baik di Bidang Infrastruktur, Kemasyarakatan serta Pemerintah, “pungkas Wabup.

Turut hadir dalam acara tersebut,Stap Ahli Bupati Asahan, Nazaruddin, unsur Forkopimda Asahan, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Setdakab Asahan, para Pimpinan BUMN serta para undangan lainnya.

(2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply