Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Hadiri Penutupan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 13

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Hadiri Penutupan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 13

Tebing Tinggi,-Berita Monitor

Tebing Tinggi  Kecamatan Rambutan kembali meraih juara MTQ ke 50  tingkat Kota Tebing Tinggi tahun 2018, yang ditutup Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Jumat malam (27/4) di Lapangan Merdeka, sekaligus penutupan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 13

Walikota menyampaikan MTQ jangan hanya dijadikan even yang bersifat musiman saja tetapi jadikan kegiatan ini sebagai pengisi jiwa dengan memahami isi kandungan isi al quran. Memahami isi al quran secara baik dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari akan meningkatkan ke taqwaan kepada allah.swt.

Disampaikan Walikota untuk qori dan qoriah yang telah berhasil  menjadi juara jangan menjadi sombong dan tinggi hati, apalagi menganggap diri yang paling benar terhebat.

Tetapi jadikan keberhasilan tersebut untuk lebih lagi meningkat ilmu yang sudah dimiliki, lebih dari itu semakin paham makna dari isi al quran, dan menyebarkannya menjadi generasi al quran.

Pada even mtq yang lalu prestasi Tebing Tinggi merosot, dan mudah-mudahan perwakilan Tebing Tinggi ditahun depan hasil dari Mtq ini akan lebih baik lagi.Untuk juara FSN walikota mengucapkan selamat, dan teruskan dan kembangkan kesenian nasyid ini, yang kian hari semakin banyak peminatnya.

Didalam kesenian nasyid ini banyak syair-syair yang mengajak dan mengingatkan serta menyadarkan umat untuk senatiasa mengingat alla.swt tuhan yang maha kuasa.

Penutupan Mtq ditandai dengan pemukulan beduk oleh Walikota dan unsur FKPD serta ketua harian LPTQ sumut Asren Nasution,dan penyerahan piala kepada juara umum camat Rambutan H. M.Hasbi Assidiqqi.(sf)

(0)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply