Walikota Batam Hm Rudi : Pawai Takbiran Lebaran 2018 Pusatkan di Batam Centre,Sebab Jalan Sudah Lebar Dan Bagus

Walikota Batam Hm Rudi : Pawai Takbiran Lebaran 2018 Pusatkan di Batam Centre,Sebab Jalan Sudah Lebar Dan Bagus

BATAM, Berita Monitor – WaliKota Batam Muhammad Rudi menyerahkan sembako secara sembolis kepada warga di Kantor Lurah Tiban Baru dalam Bazar Sembako Murah, Senin (21/5/2018). 

WaliKota Batam Muhammad Rudi memindahkan kegiatan pawai takbiran dari sebelumnya di Nagoya ke Batam Center. Tahun ini takbiran kita pusatkan di Batam Center. Karena jalan sudah lebar dan bagus. Yang sebelumnya di Nagoya, sekarang dipusatkan di Batam Center, kata Rudi di sela-sela Bazar Sembako Murah di kantor Lurah Tiban Baru, Senin (20/5/2018).
Rudi menyebutkan pawai takbiran yang nantinya diisi dengan iring-iringan mobil hias, akan dilepas dari jalan Engku Putri.
“Kita mau Batam sebagai Kota modern dan Kota Madani. Dengan pembangunan jalan, insa Allah Batam akan menjadi kota tujuan pariwisata,” ungkapnya. Menurut Rudi, peningkatan jalan terus dilakukan sampai ke Sekupang.
Semua ini untuk memperbaiki infrastruktur yang lebih baik. Nantinya tujuh tahun akan datang Batam lebih baik lagi dan menjadi kota moderen dan kota madani. Semua jalan akan kita tingkatkan dan kita baguskan. Semua ini untuk bapak dan ibu serta anak cucu nanti,” katanya (Rent)

(2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply