151 orang Menerima Santunan Dari PTPN III

151 orang Menerima Santunan Dari PTPN III

Medan, Beritamonitor.com, Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN III (Persero) , Rabu (6/6) berbagi kasih di bulan Ramadhan dengan memberi santunan kepada 151 orang melalui kegiatan bakti sosial dan pengajian akbar dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”.

Kegiatan ini diprakarsai Tatiek Nurhidayat dan diserahkan langsung oleh Santy Alex Maha, Santi Gusmar Harahap, Beby Suhendri selaku unsur Ketua IKBI PTPN III (Persero) yang didampingi oleh jajaran pengurus dan anggota IKBI Kantor Direksi Medan. Kegiatan Bakti Sosial sekaligus Pengajian Akbar IKBI PTPN III (Persero) Miftahul Jannah ini dilaksanakan di Aula IKBI.

Acara diawali dengan do’a oleh ustadz, Ikwanul dengan berharap barakah dan ridho dari Allah SWT atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Santy Alex Maha, menghimbau kepada ibu-ibu anggota IKBI agar terus mendoakan para pimpinan yang ada di perusahaan dan karyawan diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat bekerja dan mengelolan PTPN III dengan baik sehingga PTPN III (Persero) menjadi sukses.

“ Semoga dengan bekerja baik, PTPN III (Persero) diberikan limpahkan rezeki sehingga bisa tetap saling berbagi dengan masyarakat”. tambahnya.

Sementara itu Santi Gusmar Harahap, di saat yang sama juga mengatakan bahwa batuan sosial tersebut adalah sebagai bentuk perhatian IKBI kepada masyarakat sekitar dan terutama cleaning service seraya mengucapkan terima kasih atas tenaga dan sumbangsihnya kepada PTPN III.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapatkan ridho dari Allah,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Beby Suhendri dalam sambutannya bahwa berbagi mengindikasikan pengorbanan dan kerelaan untuk memberi karena semakin banyak memberi maka kita tidak akan merasa kekurangan.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako, pakaian dan uang tunai sebesar Rp. 200.000 per orang.

Adapun 151 orang penerima santunan ini terdiri dari 35 orang cleaning service yang bekerja dilingkungan PTPN III (Persero), 70 orang anak yatim, kaum dhuafa dan lansia sebanyak 10 orang, juga tuna netra sebanyak 36 orang

(1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply