Boydo Meminta Kadishub Mengevaluasi Kinerjanya Dalam Memberikan Perubahan

Boydo Meminta Kadishub Mengevaluasi Kinerjanya Dalam Memberikan Perubahan

Medan, Beritamonitor.com, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Boydo HK Panjaitan minta Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Medan untuk mengevaluasi kinerjanya dalam memberikan perubahan untuk kota Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota Dewan yang juga merupakan Sekretaris di Komisi III (tiga), ini terkait adanya parkir liar yang ada di wilayah pusat kota Medan.

“kemarin itu sempat ada penggembokan kendaraan yang parkir sembarangan di beberapa ruas jalan yang ada di kota Medan. Itu hanya gertakan sambal saja untuk nakut-nakuti. Setelah ini, mana ada lagi yang gembok-gembok itu, cuma sekali saja,” kata Boydo di kantor DPRD Kota Medan, Kamis (5/7/2018).

Selanjutnya, anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, adanya penggembokkan yang dilakukan oleh Dishub kota Medan, harus dilakukan terus untuk mengurangi kemacetan jalanan di beberapa titik di kota Medan yang diakibatkan adanya parkir sembarangan (parkir liar).

“Parkir kita kan semraut saat ini. Dishub harus terus melakukan tugasnya. Jangan seperti yang tadi. Sebentar kesannya supaya wah adanya ini, gitu. Tapi, kenyataannya kan begitu. Dulu kita sudah mengajukan parkir meter, sampai sekarang tak terlaksana. Jadi semua orang suka-suka, tukang parkir pun suka-suka. Seharusnya Dinas Perhubungan mengevaluasi kinerjanya secara continue. Misalnya, kalau mau membuat kota ini bagus dan rapih, harus ada tindakan seperti itu, jangan untuk modus saja,” jelasnya kepada awak media saat dikonfirmasi.

(1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply