Buruknya infrastruktur Kota Medan

Buruknya infrastruktur Kota Medan

Medan, Beritamonitor.com, Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Parlaungan Simangunsong menilai buruknya infrastruktur Kota Medan, sehingga terus menjadi sorotan publik.

Menurutnya, proses perbaikan dan pembangunan infrastruktur terutama jalan dan drainase belum maksimal. Politisi Partai Demokrat itu menilai, hingga saat ini pihaknya masih banyak mendapat keluhan dari masyarakat terkait buruknya kondisi jalan dan drainase.

“Kawan-kawan anggota dewan yang lain, saat melakukan reses banyak mendengar keluhan masyarakat tentang buruknya drainase dan jalan, hingga membuat resah masyarakat, ironinya apabila hari hujan sejumlah kawasan di Kota Medan menjadi langganan banjir, berdampak kepada rusaknya jalan”, ujarnya.

Parlaungan menyebut hal tersebut menjadi keluhan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Masalah seperti ini kerap kami terima. Pemko Medan seharusnya bisa lebih maksimal lagi dalam membenahi jalan dan drainase yang ada”, tegasnya.

Pantauan wartawan pada Senin, (9/7/2018) ruas jalan Bunga Cempaka Pasar III Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang digenangi air hingga sepinggang orang dewasa, para pengendara juga terlihat enggan untuk melewati jalan tersebut.

“Wah kalau jalan pasar III ini memang langganan banjir bang, hingga sampai kedepan kantor Camat Medan Selayang tergenang air, padahal sebelum bulan puasa kemarin (2 bulan lebih yang lalu) sejumlah drainase sudah diperbaiki, tapi tetap juga banjir, terkesan pekerjaan tersebut tak pakai perhitungan, hanya membuang-buang anggaran saja”, ucap Sibun, salah seorang warga setempat yang mengaku resah apabila musim penghujan datang.

(0)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply